Minggu, 21 Desember 2014

Cerita Hari Sabtu

Diposting oleh meythria c. nissa di 7:50 AM
Hari Sabtu kemaren saya terima rapot, habis baca rapot saya kesel dong.Kenapa? karena penulisan nama saya masih salah, padahal saya sudah minta ralat berkali-kali dari tahun kemaren. APA SUSAHNYA SIH NULIS NAMA MEYTHRIA??HAAAHHH???!!

Selain itu,  menurut saya hasil penilaiannya bener-bener penuh prahara dan derita hahaha.... Soalnya dari beberapa mapel saya ngerasa ga pantes kalo saya dapat nilai segitu, soalnya kadang saya ga niat belajarnya tetapi di mapel yang lain saya ngerasa engga adil kalau nilai saya sedikit, well penilaiannya bener-bener ga subjektif deh, banyak nepotisme soalnya.... ah sudahlah.

Kalo habis terima rapot berarti masa-masa indah saya di SMA semakin berkurang dong. Saya juga belum tau mau kuliah jurusan apa, kalo diliat-liat kakak saya yang pertama anak IPA sejati deh selain kuliah di jurusan IPA sifatnya juga ngepas banget kayak stereotip anak IPA soalnya dia pelit perhitungan banget dosa aja kalo diminta keknya ga bakal dia kasih hehehe, terus galak banget dia itu pertama ketemu pasti kayaknya penuh kasih sayang tapi sebenernya dia itu nightmare dress like a daydream kalo kakak kedua saya kebalikannya dong dia anak IPS saking dermawannya barang enggak bermutu juga dibeli soalnya kasihan sama penjualnya, selain itu ramah banget semua orang yang ditemui diajak kenalan semua. Dulu juga pas SMA keknya ndugal deh kata ibu saya.

Well, terus saya ini apa?? jangan-jangan saya ini Divergent!! tapi kalau saya factionless gimance dong... at least, saya ada passion, saya suka jalan-jalan ke manapun asalkan jangan ke gunung, soalnya keknya ke gunung tuh enggak worth it bagi saya, soalnya ngapin coba kalo udah ke puncak susah-susah nantinya turun lagi. Ih tapi mau kuliah jurusan apa dong, saya juga engga bisa ngebayangin kuliah di luar kota soalnya saya kan susah ngapalin jalan, jalanan di Wonosobo aja ga apal. Terus kalo saya merana di kosan pas lagi sakit atau kelaperan gimana, ah sudahlah.

Anyway saya mau boker dulu soalnya saya diare nih gara-gara makan kerupuk jablay.


0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea