Senin, 01 September 2014

Bahagia Itu Sederhana

Diposting oleh meythria c. nissa di 8:17 AM 0 komentar

Bahagia itu sederhana...

Sesederhana Tidak Dapat Remidi

Semester ini, saya mulai mengurangi kegiatan membuat surat kecil atau sejenisnya. Dan ternyata... mendapat nilai pas-pasan dengan petumpahan darah dan pengorbanan dari diri sendiri sungguh sebuah nikmat Tuhanmu manakah yang engkau dustakan? Sebenarnya kalau bikin surat kecil juga memberikan sensasi ketegangan tersendiri, tapi... ah... sudahlah.

Sesederhana  Makan Ini tanpa Takut Gendut


Menurut saya, makanan paling khas di  Indonesia itu bukan rendang, gado-gado, gudeg dan sejenisnya, tapi makanan paling khas di Indonesia itu Indomi! Makanan ini juga makanan penyambung nyawa bagi para anak kos di dalam maupun luar negeri di tanggal tua. Harusnya sih mau saya tambahin sayur sama cabe tapi enggak ada stok di kulkas. Ditambah telur cetengah mateng yang lumeeer... Nyam.. Yang terpenting saya menyantapnya malam-malam  tanpa takut gendut soalnya emang bodi saya yang gini-gini aja, mau makan apapun susah melarnya. Saya curiga semua nutrisi yang seharusnya bikin seksi tubuh saya telah dirampas sama dedek-dedek cacing pita di peyut.

Sesederhana Memandang Dear John


Enggak tau kenapa saya suka nonton film ini berulang-ulang, dan rasanya tuh bahagia tanpa sebab pas udah ending. Padahal mah endingnya aja sedih, galk bahagia-bahagia amat menurut saya. Kenapasih film romance kebanyakan dibikin sad ending? Kenapa?  At least, alasan saya tetep nonton film ini soalnya ada kakanda Channing Tatum, di film ini berperan jadi army. Gitu. Tahu gak? Saya nonton filmya sambil berimajinasi kalo mbak Amanda itu saya. Berfantasi emang gak boleh setengah-setengah.

Sesederhana  Ada Empat Tanggal  Merah
Iya, bulan September ini ada empat tanggal merah, tapi... semuanya hari  Minggu. Gak tau deh mau bahagia apa enggak.

Semoga kebahagiaan-kebahagian lainnya akan menyertai kita semua. Aamiin.
Wake me up when September ends...
Namaste.

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea