Sabtu, 26 Mei 2012

cara mengawetkan uang

Diposting oleh meythria c. nissa di 6:26 AM 0 komentar

  hmm… sebaik nya  ikuti tips  aku sebelum membeli , berikut beberapa tips  agar  uang  kita  awet dan tidak mudah jatuh ke tangan yang salah he..he.. he..


Duit bisa diawetkan?? Emang makanan aja yang bisa diawetkan?? Ya bisa dongs,tapi gak pake formalin loh
Temans,  cewek  itu  memang  terkenal  banget  shopaholic, ya  istilah  kerennya  suka sedekah kepada  para bakul, hal ini membuat  dompet  kita  yang  tadinya  gendut ,walaaah  habis  keluar  dari  toko  ataupun perbakulan  menjadi  lemes  dan  kempes,  bayangin   deh  tadinya  uangnya  warnanya  mencereng  kinclong dan  kertasnya  masih  kaku  dan  baru  kini  berubaaaah…. Jadi  recehan  dan  waarnanya  pucet, kalau digoyang  cring cring,
Dan inilah  dia tips nya  “jreeng petenteng jederrr..”
 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea