Selasa, 30 Desember 2014

The Carrie Diaries

Diposting oleh meythria c. nissa di 11:37 PM
pic source : Imdb

Rutinitas liburan saya kali ini adalah bangun siang, sarapan jam satu siang, mandi ganti baju pake baju tidur lagi nonton film di HBO atau tv series sampe pagi terus tidur, gituuuuu terus siklusnya sampe akhirnya kejahatan Dijah Yellow sebagai orang ketiga diantara prahara kemesraan Nassar-Mudzalifah terungkap.

Nah salah satu tv series yang suka saya tonton yaitu Carrie Diaries karena saya nggak sengaja lihat prolognya di Starworld yang mempesona, well tapi saya enggak nonton dari awal episode tapi langsung episode 6, biasanya saya gak suka kalo nonton tv series kalo gak dari episode awal soalnya bikin enggak ngerti ceritanya. Tapi ternyata ngerti-ngerti aja tuh, soalnya jalan ceritanya ringan.
pic source : Imdb

 Jadi Carrie Diaries adalah prekuel atau cerita sebelumnya tentang masa lalunya Carrie Bradshaw di Sex and The City pas dia masih abege, jadi ceritanya Carrie nemu jurnal tua ibunya yang sudah meninggal dia jadiin diary, di setiap episode dia menceritakan tentang kehidupannya di usia 16 tahun yang tinggal bersama ayahnya yang jadi pengacara sama adik perempuannya, Dorrit. Nah si Dorrit ini wajahnya mirip kayak Taylor Swift loh, Tapi karakternya ngeselin, dia jutek banget, dan suka pake make up gothic bahkan udah menghisap ganja juga, soalnya dia depresi karena ibunya meninggal. Selain itu Carrie punya dua sohibs yaitu Mouse cewek oriental yang rajin belajar dan nurut banget sama orang tuanya, soalnya dia berambisi gede buat dapet nilai akademik yang bagus.

Dan Maggie, cewek broken home yang cuek dan sarkas banget kalo ngomong serta agak rebel gitu, saya suka banget sama karakter ini, Maggie punya pacar namanya Walt yang berasal dari keluarga ningrat yang bikin Maggie gak nyaman kalo berada di acara kumpul keluarga Walt. Menurut saya Maggie ini paling cantik diantara gengnya Carrie, tapi kehidupan pacarannya paling ekstrim.

Maggie Landers
Dan yang bikin saya suka nonton tv series ini yaitu, karena ada Austin Butler yang berperan sebagai Sebastian mantan kekasih Carrie, tapi keknya mereka masih saling suka deh. Saya gak tau kenapa mereka putus soalnya gak lihat dari awal sih, padahal pengen banget liat pas masa-masa pacarannya. Tapi sekarang Carrie udah pacaran sama cowok kaya namanya George yang lebih tua dari dia. Mereka ketemu dia firma hukum, tempat Carrie magang kerja seminggu sekali. Padahal lebih ganteng Sebastian loh. Sementara Sebastian pacaran sama Donna, cewek populer di SMA
Tssakepp banget abang!!

Anyway di episode saat ini Carrie udah diterima magang buat kerja di majalah fashion The Interview. Awwwhhh... biasanya saya suka daydreaming kalo pas nonton film. Dan saya bahagiaaaa banget ngebayangin kalo saya hidup sebagai Carrie. Deg-degan banget pas Sebastian ngeliatin saya Carrie dalem banget.Oke ini norak, Berkhayal itu emang ga usah setengah-setengah :P

"Be who you want to become..."

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea