Minggu, 02 November 2014

Bahagia Itu Sederhana 2

Diposting oleh Unknown di 2:24 AM
"Life is a choice and I choose to be happy" - nganu
Bagitulah cuplikan kata mutiara yang sederhana,

Sesederhana Bersantai di Aer Anget


Sambil berendam atau berdiri di bawah pancuran air hangat, saya biasanya cuma diam sambil ngelamun atau mikirin masalah hidup atau bahkan mikirin pertanyaan di dunia ini yang belom ada jawabannya di dunia ini. Misalnya kenapa kalau bikin indomi buat diri sendiri gak pernah enak? dan sebagainya, terkadang mikirnya terlalu keras sampai kamar mandi kayak sauna. Bahkan kalo lagi berendem di baskom aernya sampe dingin. Sungguh syurgaaa duniaa :D

Sesederhana Memandang Gambar di Pinterest


Kembali ke jaman di mana saya baru mengenal internet, dulu saya cuma buka google image terus search gambar-gambar princess. Kalo sekarang sih udah naek kasta, kalo udah stuck ga ngerti harus buka apalagi di internet, saya akan berpulang ke pinterest. Biasanya sih nge-search handcraft kalo enggak hair style yang tata cara kepang rambut kek, long bob hair style kek biar kalo potong rambut ke salon enggak salah model

padahal basic kepang aja saya gabisa :P
atau bahkan saya kadang nemu gambar cowok kek gini
Awwwh... Bikin kesurupan

Image source: Pinterest

Mwahahaha itulah yang saya lakuin weekend ini. Duh... why are time fly so fast?
Kenapa sih hari Minggu cuma 24 jam?? kenapa?! Dan saat nulis postingan ini saya jadi inget besok ulangan ekonomi, oh mamah gomah..

Ciao!

Ps : part satu bisa dibaca disini


0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea