Selasa, 28 Oktober 2014

Throwback Tuesday

Diposting oleh meythria c. nissa di 6:47 AM
Ihh.... Bulan Oktober udah mau habis, gak ngeblog sebulan tuh rasanya kayak gak ngeblog sebulaan...

Dan inilah yang saya alami selama sebulan ini.

Krisis Duit

Heran deh, banyak banget iuran. Bikin males juga kan kalo temen ngajak wisata kuliner di saat-saat keadaan dompet kering sekering kue kering. Kan makan juga gak enak kalo sambil mikirin bagaimana kelanjutan kehidupan untuk hari-hari ke depan. Masak awal bulan jajan bakso terus hari selanjutnya ngemilin upil sendiri? Enihoo, di setiap kejadian itu ada hikmahnya, di saat-saat sulit begini saya jadi bisa ngelunasin hutang puasa saya, kan lumayan.
Tapi teteup aja... I NEED MONEY MORE THAN YOUR LOOOVVEEEE!!!

UTS

Bulan ini saya didera UTS, sebelumnya saya sudah berikrar buat belajar giat dan mengerjakan soal dengan jujur. Tapi niat baik itu tidaklah mudah, malemnya sih saya belajar, saya tulis rangkuman di kertas kecil. Soalnya berdasarkan riset pada balita-balita di posyandu, kalo kita nulis sesuatu kecil-kecil kita bisa lebih konsentrasi. Etapi-etapi, pas paginya habis bercengkerama sama temen saya jadi lupa semua materinya, teruuuss... surat kecil saya meronta-ronta enggak mau saya tinggalin pas bel udah bunyi, dia bilang gini, "kamu tega ninggalin aku sendiri? yaudah deh hidupku udah gak ada artinya lagi, aku mau bunuh diri aja!" 

Tuh gimana tuh? jelas saya gak tega dong jadi ya saya terpaksa bawa surat kecil ke ruang ujian. Itu kan bukan salah saya. Kalian harus mengerti, saya dalam posisi yang sulit.

Eek in the Night

Enggak tau deh kenapa tiap abis nonton film udah solat udah sikat gigi sama belum batal wudhu udah mau merem, eeh... malah kebelet eek. Kan kzl. Apalagi jamban saya kan deket alam bebas, jadi bisa denger suara sungai yang mengalir, embak saya yang ngorok dari kamar belakang, sama bisikan seksi mbak kunti hiiyy... kadang-kadang ditemenin kodok juga yang suka tiba-tiba nongol, kalo kodok sih saya cuek aja, kadang kita saling berpandangan mesra, tapi ada yang lebih nyeremin yaitu saat didatengin kecoak terbang, kalo itu sih saya mending nahan eek sampe pagi.  Anyway saya lebih suka bilang eek dari pada poop, soalnya kedengerannya lebih yunikh.

Yaudah deh saya mau eek lagi *brooot...*

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea