Rabu, 11 Maret 2015

Sepekan Tanpa Sekolah

Diposting oleh Unknown di 2:40 AM
"Before there was sex... before there was city... That was just me Meythria, Meythria Bradshaw. *facepalm*"

Kurang lebih begitulah prolog Carrie Diaries yang membikin gairah dan endorphine saya meningkat tiap malem, liburan selama sepekan ini diisi dengan luntang-lantung dan ini baru berjalan 3 hari cobaaa. Karena Ananda Meythria adalah anak yang insiatif, maka untuk menghindari emosi batin yang meningkat drastis karena keponakan dan emaknya yang kebanyakan ngeselinnya daripada enggaknya, saya bikin rencana kegiatan yang bakal dilakuin selama seminggu di kamar.

"My room is my paradise."
Hari Minggu sih saya hijrah ke kakak saya yang kedua. Hari pertama ada getaway ke tiga negara sekaligus, yaitu Singapore lalu dilanjutkan transit di Mecca, daaaaan... ke New York. Oke, saya mulai ngelantur, sebernernya berenang-renang ria ke water park di Banjar... Kalimantan negara sama temen sekelas. Terus hari kedua saya pinjam buku di Perpustakaan Daerah. Saya putuskan buat jalan kaki dari rumah, soalnya cuacanya lagi pas, enggak terlalu panas atau mendung. Sayang dong cuaca kek gini dihabisin cuma di dalem rumah. Saya mengamati manusia-manusia pas lagi weekday. Suasana kota jadi agak sepi, di alun-alun cuma ada rombongan kakek-kakek yang lagi reuni, terus ada beberapa mahasiswa dari Akpol sedang jogging. Kalo lagi weekday kek gini seneng deh, soalnya enggak ada manusia yang enggak berpendidikan dan enggak punya otak yang suka godain cewek. Di perpusda saya asyik baca-baca majalah cewek yang bikin laper mata pengen beli ini-itu sama pinjam novel buah karya putrinya Bapak Amien Rais, pemilihan kata-katanya menarik loh, tapi enggak bikin ngantuk soalnya bukan yang puitis yang menye-menye gitu. Bukunya bercerita tentang penjelajahannya di beberapa tempat di Eropa. Anyway, saya lebih pengen menjelajah ke Amerika Selatan sih someday. Terus pas zuhur, saya mampir solat sebentar  di Masjid Jami'. Lalu saya makan es pisang ijo sama basreng kikuk-kikuk di undakan di alun-alun whoooaaah alangkah syahdunyaaa. Meskipun sendirian saya enggak kesepian kok. Soalnya saya enjoy.
"Kesepian adalah saat kita berada di antara banyak teman, namun tidak ada satupun yang memahami "
Dan hari ini saya beres-beres kamar  sama bikin stuff box, baca-baca buku, dan malemnya mau marathon Teen Wolf  keknya. Hari Kamis saya mau ngerjain tugas ekonomi bareng temen sebangku. Jum'at saya bertekad buat nengokin mamih. Hari Sabtu-Minggu, it's seems a great time to do nothing. Muahahahaa.

Ciao!

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea