Senin, 18 Agustus 2014

Teman yang Pasti Ada di Kelas

Diposting oleh meythria c. nissa di 7:35 AM

Namaste.
Tidak semua orang dianugerahi seorang pacar, tetapi seenggaknya setiap orang punya seorang teman. Kalau  enggak mah belum bisa dikatakan manusia sejati.  Meskipun kadang ada yang temennnya di luar batas kewajaran kayak Theodore di film Her yang malah jatuh cinta sama sistem operasi. Berdasarkan hasil observasi saya terhadap Paguyuban Balita Sirandu Merdeka, temen yang pasti kamu punya di kelas adalah sebagai berikut :

1.       The Loner
Loner ini adalah penyendiri, mereka merasa asyik dengan dirinya sendiri, tipe teman seperti ini biasanya enggan untuk didekati. Biasanya, menjadi sasaran utama penindasan secara fisik maupun mental. Pathetic.

2.       Toa-toa
Yap, teman seperti ini adalah teman yang suaranya keras dan gak bisa diem, dia Cuma diem pas pingsan aja. 

3.       Tuli
Jenis ini mempunyai semacam sindrom yang mengerikan, karena ia biasanya mendadak budeg di saat yang tidak diharapkan, saat ulangan misalnya. Akan balik badan setelah dilempar meja ujian. Pas minta contekan dari dia bilangnya enggak bisa, lalu kumpulin lembar jawab paling pertama, dan kamu tau apa? Pas dibagi nilainya bagus. Kzl.

Yak segitu dulu deh, kapan-kapan akan saya renungkan lagi

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea