Sabtu, 28 Juni 2014

Seputar Meythria

Diposting oleh Unknown di 12:32 AM
Jamaaahhh ya jamaaahh...
Kalo saya beneran tereak-tereak kayak gitu di bulan Ramadan ini sudah dapat dipastikan semua orang bakal pingsan karena kedahsyatan bau jigong saya. Muahahahaahah... *dan mimisan*

Selamat hari Sabtu pemirsah, di sini Ananda Meythria akan menyajikan Seputar Meythria karena Seputar Indonesia sudah terlalu mainstream.

Seputar Gigit Kuku.
 Entah kenapa saya suka sekali menggigiti kuku saya yang indah ini. Bahkan saya kurang sreg kalau potong kuku pakai pemotong kuku, jadi biasanya habis potong kuku saya rapikan lagi kuku saya pakai gigi biar enggak kasar.

Seputar Tidur
Manusia memang bisa bertahan sehari tanpa tiduran tapi manusia takkan bisa bertahan sehari pun tanpa harapan. Tsaah... Tidak diragukan lagi Ananda Meythria memang sosok yang filosofis. Tetapi saya mah enggak bisa dong sehari tanpa tiduran. Betapa tidur adalah syurga dunia, dan nikmat Tuhanmu manakah yang engkau dustakan? Biasanya nyesel pagi harinya kalo tidur kemaleman. Tapi saya gak kapok dan diulang lagi sampe akhirnya Sinchan pun mengalami masa pubertas.

Anyway, kayaknya saya itu morning person deh. Soalnya jam dua pagi kadang masih bangun, itu bisa disebut morning person nggak ya? hehehe... Saya juga #kzl banget kalo liburan malah bangun kepagian, saya kan enggak pengen bangun pagi.

Seputar Semangka
Sebagai gadis eksotis yang hidup di negara tropis jelas dong saya suka buah yang berkuah(?) dan buah ini sering ditemukan di acara-acara kondangan :P OMG sambil nulis ini tak terasa cairan dari kelenjar salliva saya mengalir deras. Biar dikata melon lebih mahal aku tidak akan berpaling. Oh iya sehabis buah semangkanya aku makan kulitnya aku gosok-gosokkan ke pipi. Enggak tau apa khasiatnya, tapi aku meyakinkan diri kalo menngosokkan kulit semangka bagian dalam bikin aku tambah cantik, ya minimal kayak Selena Gomez-lah. Dan sensasinya itu lho... pipiku jadi dingin. Hahaha

Seputar Undur Diri
Yak, segitu dulu karena saya tidak tau mau nulis apa lagi setelah jadi blogger murtad. Sekian, Ananda Meythria mohon pamit dan undur diri.

Namaste.

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea