Minggu, 31 Mei 2015

Galau Itu Sederhana

Diposting oleh meythria c. nissa di 7:15 AM
Enggak perlu nunggu putus cinta gara-gara pacar ternyata selingkuh sama emak kita sendiri, atau setelah menyadari diri sendiri bahwa kita hanyalah anak yang  dipungut dari hasil pemilu...
Yeempun drama banget yak? Karena galau itu sebenarnya gara-gara hal sepele seperti...

Galau Itu Ketika Pasokan Uang Jajan Menipis
Sebagai anak yang gajiannya bulanan, duit yang kian lama kian kering padahal belum tanggal tua itu bener-bener tragis. Tiap liat dompet tuh kek liat bawang, bawaannya pengen nangis :(
A (aku) B (Bapak)
A : Bapak... duitku udah habis *sambil pasang muka melas*
B : Sama dong! DUIT= doa, usaha, iman, taqwa
A : *facepalm* *lalu mengunyah sajadah*

Galau Itu Pas Mau Bobok dan...

Udah gosok gigi, solat, udah selimutan dan bersiap buat menjauh dari dunia yang fana ini *ceilah...* dan.........


takdir berkata lain, akuh kebelet eek dong ;P

Galau Itu Ketika Ada Kecoak Menghantui

Lagi syahdu-syahdunya melakukan kegiatan produktif seperti nonton film, leha-leha, dan melamun memikirkan masa depan. Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama ketika seekor kecoak nista datang dan mengintai. Apalagi kalo sambil terbang-terbang, yang bisa kita lakukan hanyalah: menjerit ngondek   -______-

Because he can always smells our terrified scent.

Galau itu.... 

Ketika bulan Mei udah mau habis! muehehehe :( tapi gak papa ding soalnya bentar lagi gajian!

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea