Jumat, 17 Juli 2015

Song of The Sea

Diposting oleh Unknown di 8:09 AM
credit: consequenceofsound.files.wordpress.com

Malam ini saya baru saja nonton Lagu dari Lautan muahahaha... pertama nonton karena gak terlalu konsen soalnya nontonnya jam setengah dua belas jendral!!  saya pikir ini tentang siluman anjing laut... dan ternyata...
.
.
.
.
.
.
.
.
Emang benerrr... tapi gaya-gayaan namanya dibikin Selkie. Bukan gaya-gayaan sih emang itu seritanya makhluk mitologi Irlandia. Ada juga The Denashee, Macha dan meraka semua itu peri sama siluman burung hantu. Film ini bikin saya mewek sampe pilek. Soalnya I know that feel pas Ben ditinggal mamahnya dan bikin dia jadi jutek sama keras kepala banget. Saya juga ngerti banget gimana  rasanyajadi adik yang tertindas dan teraniaya kayak Saoirse (baca : seyorsha) muahaha. Jadi ceritanya Ben itu mamahnya seorang siluman anjing laut. Gara-gara ngelahirin Saiorse mamahnya jadi meninggal atau menghilang keknya. Jadi Ben benci benci benci tapi rindu sama Saiorse. Saiorse padahal umurnya udah 6 tahun dia belom bisa ngomong apa-apa, pas dia nemu mantel putihnya akhirnya terungkap bahwa Saiorse seorang Selkie. Jadi nyanyiannya Saiorse bisa nyelametin para peri yang dijadiin batu sama Macha.


Enihooo, animasinyaa baaagoooosss banget, akoh rindu animasi 2D seperti inih bhang! Soundtracknya juga bikin merinding soalnya agak serem gitu kalo diputer pas tengah malem. Menurut saya sih film ini 9/10 gak saya kasih nilai sempurna soalnya kesempurnaan udah miliq bang Andra dan Tulang Belakang.


Doo la mon a pwee na pee doo la mon manuelaaa~

0 komentar:

 

meythria c. nissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea